TOPIK TERPOPULER

Korban Kedua yang Terseret Arus di Sidrap Ditemukan Nyangkut di Ranting Pohon

Andi Mappanyukki
Korban Kedua yang Terseret Arus di Sidrap Ditemukan Nyangkut di Ranting Pohon
Tim SAR Gabungan menemukan korban kedua yang terseret arus Sungai Belawae, Kabupaten Sidrap, Kamis (19/5/2022). Foto/Andi Mappanyukki

SIDRAP - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban hanyut kedua yang terseret arus di Sungai Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (19/5/2022).

Kepala Pos Basarnas Parepare, Dadang Tarkaz mengatakan, korban kedua berhasil ditemukan di wilayah Kabupaten Sidrap.

Baca Juga: Dua Warga Dikabarkan Hilang Terseret Arus di Sungai Belawae Sidrap



"SAR Gabungan menemukan korban kedua pada pukul 07.30 Wita. Jarak dari lokasi kejadian 2 kilometer. Korban saat ditemukan dalam keadaan mengapung dan posisi terlentang," ungkapnya kepada SINDOnews.

Hal yang sama juga diungkapkan Komandan Tim SAR Brimob Parepare, Bripka Ismail, dimana korban ditemukan radius 2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Ditemukan di radius kurang lebih 2 Kilometer dari lokasi kejadian. Tersangkut di ranting pepohonan di sekitar sungai," tandasnya.

Diketahui, sebelumnya, dua warga dikabarkan hilang usai terseret arus pada Senin (16/5/2022) sore. Korban La Kami (30) yang lebih dahulu ditemukan kurang lebih 8 kilometer dari lokasi kejadian pada Selasa (17/5/2022) sore.

La Kami, terseret arus ketika hendak menolong korban La Saruni (17) yang merupakan keponakannya saat mengambil kayu. Ia ditemukan di Desa Kamponge, Kabupaten Wajo.

Baca Juga: Satu Warga Sidrap Terseret Arus Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!