Hadiri Temu Alumni SMPN 2, Bupati Maros Kenang Saat Dijemur di Sekolah

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Hadiri Temu Alumni SMPN 2, Bupati Maros Kenang Saat Dijemur di Sekolah
Temu Alumni dan Halal Bi Halal Ikatan Alumni SMPN 2 Maros yang digelar di Alun-alun Bank Sulselbar. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Kemeriahan Temu Alumni dan Halal Bi Halal Ikatan Alumni SMPN 2 Maros begitu terasa. Sebab bukan hal mudah untuk berkumpul dalam jumlah yang banyak. Apalagi, alumni SMPN 2 Maros sudah tersebar. Ada yang tinggal jauh dari kota asal.

Acara yang digelar di Alun-alun Bank Sulselbar itu dihadiri kurang lebih 640 alumni yang kini telah sukses menapaki karir masing-masing.

Diantaranya ialah Anggota DPRD Sulsel , Andi Muhammad Irfan AB, bahkan orang nomor satu di Maros, Chaidir Syam juga turut hadir.



Bupati Maros , AS Chaidir Syam yang juga merupakan alumni SMPN 2 Maros ini, mengenang masa-masa dia mengecap pendidikan di sekolah tersebut. Dirinya mengaku, masih mengingat betul saat dijemur di sekolahnya, SMPN 2 Maros. Chaidir juga mengaku kerap datang terlambat.

“Saya pagi-pagi naik pick up ke sekolah, mobilnya kepala sekolah. Jadi kalau terlambat saya tetap masuk karena saya bersama beliau,” papar eks Ketua DPRD Maros itu.

Sementara itu, melalui reuni itu pula, Ketua IKA SMPN 2 Maros, Andi Muhammad Irfan AB mengenang masa SMP-nya.

“Saya ingat betul saat pulang sekolah saya jalan kaki sepanjang 1 Km, tapi itu cukup menyenangkan karena kan pulang ramai-ramai dengan teman, apalagi ada teman yang kita suka, itu perjalannanya tidak terasa,” candanya.

Irfan yang merupakan angkatan 1988 di SMPN 2 tersebut mengaku kala itu peringkatnya tak terlalu memuaskan.

“Cuman waktu itu kami latih untuk disiplin dan terus belajar, dan ilmu disiplin itulah yang membuat saya menjadi anggota DPRD saat ini,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)