Pelanggan Kalla Toyota Kendari Raih Grand Prize 1 Unit Motor Benelli

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
Pelanggan Kalla Toyota Kendari Raih Grand Prize 1 Unit Motor Benelli
Pelanggan Kalla Toyota Kendari bernama Marifatullah, berhasil memenangkan hadiah undian Grand Prize 1 unit motor Benelli. Foto/Istimewa
A A A
KENDARI - Pelanggan Kalla Toyota Kendari bernama Marifatullah, berhasil memenangkan hadiah undian Grand Prize 1 unit motor Benelli. Dia menjadi pemenang dari ribuan pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota pada periode Januari-April.

Pelanggan yang berdomisili di Watubangga Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara ini berhasil membawa pulang 1 unit Benelli Panarea . Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli, di Kantor Cabang Kalla Toyota Kendari, Sabtu (21/5/2022).



Abdul Wahab Ramli mengucapkan selamat kepada pelanggan yang telah meraih grand prize setelah menjadi pelanggan setia Kalla Toyota . Pihaknya akan tetap berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami mengucapkan selamat kepada bapak Marifatullah yang telah beruntung menjadi pemenang undian grand prize kali ini, kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan uang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara menggunakan Toyota,” tandasnya.

Tak sampai disitu, Kalla Toyota juga akan memberikan grand prize satu unit mobil, tiket umrah hingga reward perjalanan umrah bagi para pelanggan Toyota yang melakukan pembelian kendaraan pada periode Mei 2022 ini.

“Kalla Toyota juga kembali akan memberikan hadiah spesial di bulan Mei ini, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota berkesempatan mendapatkan grand prize mobil dan reward perjalanan umrah,” tambahnya.

Terpisah, Pemenang Grand Prize, Marifatullah mengungkapkan rasa syukurnya setelah menjadi pelanggan yang beruntung di antara ribuan pelanggan Kalla Toyota yang turut menjadi peserta pengundian.

Tak hanya itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kalla Toyota Kendari yang telah membantu proses pembelian unit Toyota Avanza sehingga bisa mengikuti pengundian Grand Prize tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)