Gelar Musprov, APINDO Sulsel Pasang Standar Tinggi untuk Calon Ketua Umum

Senin, 23 Mei 2022 - 07:16 WIB
loading...
Gelar Musprov, APINDO Sulsel Pasang Standar Tinggi untuk Calon Ketua Umum
APINDO Sulsel akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Claro pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang. Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Asosiasi Pengusaha Indonesia ( APINDO ) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Claro pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) APINDO Sulsel, La Tunreng yang telah memimpin selama tiga periode kepengurusan memasang standar tinggi bagi para calon Ketua.

Sebagai ketua yang telah menakhodai APINDO selama 15 tahun lamanya, La Tunreng ingin calon Ketua memiliki pemahaman multi sektor dan jaringan yang luas di bidang usaha.

"Selama tiga periode saya, tentu pengurus dan calon Ketua yang ada di struktur APINDO sudah mempuni semua, nah calon Ketua yang ada di APINDO itu semua memiliki kapasitas yang mempuni," katanya.



Menurut dia, pandemi Covid-19 yang melanda selama lebih dari dua tahun terakhir berdampak pada semua sektor usaha. Sehingga dibutuhkan Ketua APINDO yang memiliki semangat tinggi untuk menggerakkan sektor usaha.

"Tentu saya akan pilih pertama punya KTA, pengurus semua dan diantaranya sehat visi kedepannya itu bisa menjadi tempat dimana dunia usaha digerakkan dengan baik," tambah La Tunreng.

Dia berharap, para calon Ketua ahli di seluruh lini usaha, karena APINDO merupakan wadah bagi para pengusaha dalam membangun komunikasi dan jaringan.

“Dan ketua kedepan ini tidak hanya mengerti satu sektor saja. Karena Apindo harus menjadi sarana membangun komunikasi dan membangun jaringan. Sehingga semangat untuk menjadikan Apindo menjadi wadah itu semakin kuat," harap La Tunreng.

Dirinya menilai, dari 181 anggota APINDO yang telah membersamainya selama 15 tahun memiliki potensi menyambung tonggak kepemimpinan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)