Terpilih Secara Aklamasi, Firmansyah Perkesi Jabat Ketua DPC Gerindra Wajo

Senin, 23 Mei 2022 - 07:26 WIB
loading...
Terpilih Secara Aklamasi, Firmansyah Perkesi Jabat Ketua DPC Gerindra Wajo
Firmansyah Perkesi terpilih secara aklamasi mempimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Wajo. Foto/Istimewa
A A A
WAJO - Firmansyah Perkesi terpilih secara aklamasi mempimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Wajo menggantikan Andi Pandu Jaya yang meninggal karena sakit.

Menurut Firman, terpilihnya sebagai Ketua DPC Gerindra merupakan amanah dan tanggung jawab besar baginya untuk membawa partai berlambang kepala burung garuda itu jauh lebih baik di Bumi Lamadukelleng.

"Ini amanah dan saya harus terima karena mengisi kekosongan Ketua DPC Gerindra Wajo Setelah almarhum Andi Pandu Jaya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu," ujarnya kepada SINDOnews, Senin (23/5/2022).



Usai menduduki jabatan sebagai Ketua, Firman berencana akan langsung bergerak untuk memperbaiki seluruh pengurus hingga ke tingkat ranting, desa hingga ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Hal tersebut bertujuan agar partai besutan Prabowo Subianto itu siap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden yang tidak lama lagi akan masuk dalam tahapan.

"DPC Partai Gerindra Wajo tentu akan berusaha untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat, serta memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden RI di tahun 2024," tutup Wakil Ketua I DPRD Wajo .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)