Ratusan Pesepeda Meriahkan Fun Bike Festival Bumi Lamaranginang

Senin, 23 Mei 2022 - 12:58 WIB
loading...
Ratusan Pesepeda Meriahkan Fun Bike Festival Bumi Lamaranginang
Ratusan pesepeda memeriahkan Fun Bike Festival Bumi Lamaringang Luwu Utara, Minggu (22/5/2022) pagi. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Ratusan pesepeda memadati jalur dua depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara , Minggu (22/5/2022) pagi. Mereka adalah para peserta yang turut memeriahkan Fun Bike Festival Bumi Lamaranginang.

Melalui kegiatan bersepeda itu, peserta tidak hanya sehat tapi juga membentuk pikiran positif dan meningkatkan silaturahmi antar pesepeda.

"Kegiatan sepeda santai merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfat bagi tubuh, karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental," kata Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melepas peserta Fun Bike.



Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengapresiasi seluruh pihak yang turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada seluruh komponen atas partisipasi kita bersama sehingga kegiatan ini berjalan, dan teruntuk masyarakat para peserta, selamat menikmati pesona wisata alam yang nantinya akan kita kunjungi," tutupnya.

Usai melepas peserta sepeda santai, Bupati Luwu Utara juga ikut bersepeda bersama para peserta, dimulai dengan start di depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara hingga finish di wisata alam Air Panas Pincara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)