Pemprov Sulsel Apresiasi Pembangunan Rumah Ibadah Cetiya She Mien Fo

Senin, 23 Mei 2022 - 16:37 WIB
loading...
Pemprov Sulsel Apresiasi Pembangunan Rumah Ibadah Cetiya She Mien Fo
Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menghadiri peresmian Bangunan Cetiya She Mien Fo umat Buddha di Jalan Gunung Salahutu. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel , Abdul Hayat Gani menghadiri peresmian bangunan Cetiya She Mien Fo umat Buddha di Jalan Gunung Salahutu, Kota Makassar, Minggu 22 Mei 2022 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hayat mengawali sambutannya dengan mempersembahkan satu pantun khusus peresmian Cetiya She Mien Fo umat Buddha.

Baca Juga: Abdul Hayat
Dalam acara tersebut, selain dihadiri seluruh tokoh umat Budha di Kota Makassar, hadir juga 19 orang Bhikkhu dari Sanghai China. Untuk itu, Abdul Hayat menyampaikan apresiasi dan support kepada umat Buddha di Kota Makassar atas pembangunan sarana ibadah tersebut.

" Pemprov Sulsel sangat mendukung dan support penuh apa yang menjadi kegiatan kita hari ini. Sesuai cita-cita Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh," tutur mantan Direktur Kemensos RI itu.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hayat juga menyampaikan pentingnya hubungan antara pengusaha, pemerintah dan dunia pendidikan. Ia juga memaparkan tentang potensi komoditas Sulsel yang sudah menembus pasar ekspor.

"Tanpa pengusaha tidak ada artinya kita semua ini. Dua yang harus terus dilakukan di Sulawesi Selatan, pertama investor kuat dan ekspor harus kuat untuk pemulihan ekonomi nasional ," jelasnya.

Baca Juga: Bapak Abdul Hayat
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)