Bawaslu Luwu Timur Minta Kedisiplinan Pegawai Ditingkatkan

Senin, 23 Mei 2022 - 18:57 WIB
loading...
Bawaslu Luwu Timur Minta Kedisiplinan Pegawai Ditingkatkan
Bawaslu Luwu Timur melaksanakan rapat internal untuk meningkatkan kedisiplinan pegawan yang diikuti oleh staf Sekretariat di Media Center Bawaslu Luwu Timur, Senin (23/5/2022). Foto: Sindonews/Fitrah Budin
A A A
LUWU TIMUR - Bawaslu Luwu Timur melaksanakan rapat internal untuk meningkatkan kedisiplinan pegawan yang diikuti oleh staf Sekretariat di Media Center Bawaslu Luwu Timur, Senin (23/5/2022).

Ketua Bawaslu Luwu Timur Rachman Atja yang memimpin rapat mengatakan, agar seluruh jajaran Bawaslu Luwu Timur senantiasa menjaga kedisiplinan. Olehnya itu Rachman menginstruksikan agar Koordinator Sekretariat memantau langsung kedisiplinan kehadiran pegawai.



“Dalam menjaga kedisiplinan pegawai maka Koordinator Sekretariat akan memantau langsung kedisiplinan kehadiran pegawai untuk selanjutnya dijadikan pertimbangan sebagai bahan evaluasi kedepan,”ucap Rachman.

Di tempat yang sama Anggota Bawaslu Luwu Timur Sukmawati Suaib juga menekankan pentingnya menerapkan kedisiplinan sejak dini karena menurutnya hasil dari kedisiplinan tersebut akan dipetik dikemudian hari.

Sementara itu anggota Bawaslu Luwu Timur lainnya Zaenal Arifin mengajak seluruh jajaran untuk bekerja dengan hati.

“Anggaplah lembaga ini sebagai rumah kita, disinilah tempat hidup kita sehingga hal itu akan membuat kita benar-benar tulus dan ihklas dalam bekerja. Jangan kita selalu mengharap dan menunggu perintah,” tegas Zaenal.

Zaenal melanjutkan, yang memiliki lembaga ini sesungghnya adalah staf. Kami bertiga hanya bersifat periodik saja. “Kalian ini Pewaris lembaga ini, maka dari itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh dengan rasa ikhlas dari dalam hati,” tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)