Penjabat hingga Pejabat Lama Ramai-Ramai Daftar Lelang BUMD Makassar

Senin, 23 Mei 2022 - 19:46 WIB
loading...
Penjabat hingga Pejabat Lama Ramai-Ramai Daftar Lelang BUMD Makassar
Pendaftaran lelang Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar berakhir pada Senin (23/5/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Pendaftaran lelang Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) Kota Makassar berakhir pada Senin (23/5/2022).

Berdasarkan pantauan SINDO Makassar di Sekretariat Pansel, hingga Senin malam, calon pendaftar masih antre untuk menyetorkan berkasnya. Beberapa di antaranya menyetorkan berkas perbaikan.



Panitia pansel pun masih berjibaku dengan tumpukan berkas pendaftar yang harus direkapitulasi.

Ketua Panitia Seleksi Direksi dan Dewas BUMD Makassar, Andi Siswanta Attas, mengatakan total formasi yang dibutuhkan yakni 36 posisi. Sebanyak 18 posisi Direksi dan 18 untuk posisi Dewan Pengawas.

Rinciannya, Perumda Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya, PD Rumah Potong Hewan (RPH), dan PD Terminal Makassar Metro masing-masing 3 Direksi dan 3 Dewan Pengawas.

"Sementara Bank Perkreditan Rakyat (BPR) 2 Direksi dan 2 Dewan Pengawas, PDAM 4 Direksi dan 4 Dewan Pengawas," ungkapnya.

Sejumlah penjabat (Pj) direksi dan dewan pengawas yang saat ini menjabat diketahui ramai-ramai mendaftar. Di antaranya yakni Pj Dewas PDAM, Prof. Aminuddin Ilmar, jajaran Pj Direksi PDAM Beni Iskandar, Arifuddin Amarung, dan Asdar Ali.

Kemudian jajaran Pj Direksi PD Pasar, Thamrin dan Syamsul Bahri. Pj Direksi PD Terminal Rizal Asjahad Rahman, dan Pj Direksi BPR Qurani.

Pj Direksi PDAM Beni Iskandar menuturkan, dirinya maju untuk untuk jabatan yang sama. Dirinya mengaku ingin maksimal memimpin PDAM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)