Nasdem Sentil Lambannya Pemprov Sulsel Perbaiki Jalan Sidrap-Soppeng

Senin, 23 Mei 2022 - 23:49 WIB
loading...
Nasdem Sentil Lambannya Pemprov Sulsel Perbaiki Jalan Sidrap-Soppeng
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, saat memantau perataan jalan Sidrap-Soppeng dari bantuan Nasdem Peduli. Foto/Nasdem Sulsel
A A A
SIDRAP - Partai Nasdem Sulsel nampaknya gerah melihat lambannya Pemprov Sulsel dalam mengerjakan perbaikan Jalan Sidrap-Soppeng. Makanya, mereka turun langsung memperbaiki ruas jalan ini.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, mengatakan langkah ini merupakan instruksi langsung dari ketuanya, Rusdi Masse. Dikarenakan masyarakat di sana sudah melakukan protes dengan menanam pohon di tengah jalan.



"RMS langsung instruksikan Nasdem Sidrap untuk melakukan pengerjaan perataan jalanan ruas Sidrap-Soppeng. Karena hari ini masyarakat sudah menanam bunga dan pohon pisang," kata Syahar, Senin (23/5/2022).

Syahar menuturkan, partainya memang tak senang bila melihat masyarakat Sulsel ada yang susah. Termasuk kerusakan jalan yang mengganggu nyamannya aktifitas warga di Sulsel.

"Ini bentuk kepedulian Nasdem Sulsel dan pak RMS yang merupakan anggota DPR RI dapil 3. Dan saya selaku Wakil Ketua DPRD Sulsel dapil Sidrap," ujarnya.

Dia memantau langsung pengerjaan perataan jalan Sidrap-Soppeng ini. Bahkan 2 alat berat dan 4 mobil dump truck yang diturunkan merupakan bantuan dari Nasdem Peduli.

"Nasdem Sidrap Samsumarlin bersama Haji Faisal bersama tim yang bertanggung jawab melaksanakan kegiatan perataan jalanan yang ada di ruas Sidrap-Soppeng," terangnya.



Wakil Ketua DPRD Sulsel ini heran, kenapa Pemprov Sulsel belum juga mengerjakan jalan Sidrap-Soppeng ini. Padahal anggaran sudah ada dan disetujui DPRD Sulsel.

"Anggaran tahun 2022 sudah dianggarkan. Tapi entah kenapa Pemprov lambat sekali memprosesnya. Padahal kegiatan sistem tender cepat. Sekarang bulan 5 (Mei) 2022, tapi belum ada gerakan. Sementara masyarakat sudah sangat menderita dengan ruas jalan ini," jelasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)