Viral Pernikahan Sejoli Anak di Bawah Umur di Wajo, Segini Maharnya

Senin, 23 Mei 2022 - 21:10 WIB
loading...
Viral Pernikahan Sejoli Anak di Bawah Umur di Wajo, Segini Maharnya
Pernikahan sepasang bocah di Kabupaten Wajo mendadak viral di media sosial. Muhammad Ferdi (14) yang masih duduk di bangku SMP mempersunting kekasihnya, Nikma Sari Saskia (15), dengan mahar Rp35 juta. Foto/IG Wajo Informasi
A A A
MAKASSAR - Pernikahan sepasang bocah di Kabupaten Wajo mendadak viral di media sosial. Muhammad Ferdi (14) yang masih duduk di bangku SMP mempersunting kekasihnya, Nikma Sari Saskia (15), dengan mahar Rp35 juta.

Salah satu keluarga dari mempelai perempuan, Muhammad Aris, menuturkan Ferdi dan Nikma Sari sudah sejak lama menjalin hubungan alias pacaran.



Guna menghindari hal-hal negatif di antara keduanya, pihak keluarga sepakat untuk menikahkan keduanya meski usianya masih tergolong di bawah umur

"Ferdi dan Nikma Sari sudah lama menjalin hubungan, kedua orang tua sepakat untuk menikahkan anaknya agar terhindar dari hal-hal negatif," ujarnya kepada SINDOnews, Senin (23/5/2022).

Aris mengatakan Ferdi dan Nikma saat ini masih duduk di bangku SMP. Pernikahan keduanya berlangsung di Pallae Kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Minggu (22/5/2022), disaksikan oleh kedua orang tua bersama keluarga dan masyarakat



Ferdi mempersunting Nikma dengan mahar seperangkat alat salat serta uang tunai sebesar Rp35 juta. Pernikahan keduanya dilangsungkan menggunakan adat Bugis Wajo.

"Maharnya ada uang Rp35 juta dan seperangkat alat salat, dinikahkan menggunakan adat Bugis sesuai tradisi yang ada di Kabupaten Wajo serta disaksikan oleh kedua orang tua," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)