Begini Alasan Sejoli Anak di Bawah Umur di Wajo Putuskan Menikah

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:08 WIB
loading...
Begini Alasan Sejoli Anak di Bawah Umur di Wajo Putuskan Menikah
Pasangan sejoli anak di bawah umur di Wajo usai melangsungkan pernikahan. Foto: Sindonews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Muhammad Ferdi (15) mempersunting kekasihnya Nikma Sari Saskia (16), usai pacaran selama dua tahun. Ia mengaku takut kehilangan sang kekasih sehingga ia memilih untuk langsung menikahinya meski usianya masih di bawah umur.

"Saya takut kalau tidak menikah nanti dia (Nikma) diambil orang," kata Ferdi saat ditemui Sindo di kediaman orang tuanya, di Pallae, Kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Selasa, (24/5/2022).



Menurut Ferdi, ia pertama kali menjalin hubungan bersama Nikma Sari sejak tahun 2020. Selama dua tahun menjalin hubungan Ferdi dan Nikma Sari hampir setiap hari berkomunikasi. Rumah keduanya juga hanya berjarak 500 meter.

Ferdi mengaku mengungkapkan rasa cintanya bersama Nikma Sari melalui pesan singkat WhatsApp. Usaha itu tidak sia-sia sebab ungkapan cinta itu langsung mendapat respons positif dari Nikma Sari

"Saya chat melalui WhatsApp dan saya langsung ungkapkan isi hati saya kalau saya suka sama Nikma Sari dan syukurnya cinta saya diterima," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara, Nikma Sari Saskia mengaku merasa bersyukur telah dipersunting sang kekasih. Dia berharap hubungannya bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Saya merasa gembira sebab saya sudah menikah. Mohon doanya semoga kami berdua menjadi sakinah mawadda warahma," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)