Sekda Luwu Utara Hadiri Rekonsiliasi Penerimaan Iuran BPJS Kesehatan

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
Sekda Luwu Utara Hadiri Rekonsiliasi Penerimaan Iuran BPJS Kesehatan
Sekda Luwu Utara, Armiadi menghadiri rekonsiliasi penerimaan iuran yang dilaksanakan BPJS Kesehatan di Kota Palopo, Selasa (24/5/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Sekda Luwu Utara , Armiadi menghadiri Rekonsiliasi Penerimaan Iuran dan Data PNSD, Iuran Wajib Pemda, Aparat Desa, PBPU Pemda, dan DPRD triwulan pertama di Kota Palopo, Selasa (24/5/2022). Kegiatan diselenggarakan BJPS Kesehatan.

Ditemui usai mengikuti kegiatan tersebut, Sekda Armiadi mengungkapkan bahwa rapat kali ini membahas komitmen bersama pemerintah daerah dan pihak BPJS Kesehatan .

Baca Juga: BPJS
Usai rapat ini kata Armiadi, pemerintah kabupaten akan kembali mencocokan data peserta BPJS penerima bantuan iuran (PBI) dan non PBI sesuai regulasi yang ada.

"Pasca rapat ini kita akan kordinasi dengan OPD terkait untuk kembali mencocokkan data penerima BPJS di daerah, baik itu PBI maupun Non PBI," ujar mantan Kepala Dinas Pertanian Luwu Utara ini.

Baca Juga: jaminan kesehatan
Turut hadir mendampingi Armiadi dalam kegiatan tersebut, Kepala BPPKAD, Kadis Kesehatan, Kaban BKPSDM, serta Sekretariat DPRD.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)