Cafe Tour with Fazzio Sapa Milenial Sulselbar

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:29 WIB
loading...
Cafe Tour with Fazzio Sapa Milenial Sulselbar
Café Tour with Fazzio yang diselenggarakan Yamaha Indonesia dan PT SJAM kini menyasar milenial di Sulselbar. Foto: PT SJAM
A A A
MAKASSAR - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer di wilayah Sulsel dan Sulbar mengajak konsumen setianya hangout bareng serta city touring bertajuk Café Tour with Fazzio .

“Kami sangat berterima kasih apresiasi dan euforia masyarakat sangat luar biasa terhadap produk terbaru kami sejak launching hingga saat ini," ujar Sintya Conarta, Manager Promosi PT SJAM dalam siaran persnya, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Fazzio
"Kegiatan ini sebelumnya sudah hadir di Kota Mamuju, Polewali, Wonomulyo, Pinrang, Pare, Sidrap, Bone, Wajo, Palopo, Belopa, Bulukumba dan Takalar," ucap Sintya.

Selain city tour, Café Tour with Fazzio memanjakan pesertanya dengan berkunjung di tempat-tempat hangout kekinian, fasilitas free washing dan khusus di Kota Makasssar, peserta diajak nonton bareng film yang sedang hits bioskop.

“Café Tour with Fazzio memang kami tergetkan untuk kalangan milenial usia 25 tahun ke bawah, program ini sudah kami jalankan sejak bulan Ramadhan di seluruh Indonesia, untuk Area VII Yamaha, khususnya Makassar, kami memberikan keleluasaan kepada team promosi area mencari format yang paling sesuai diterima kalangan tersebut. Adapun program ini tentunya akan terus berjalan hingga beberapa waktu ke depan sehingga semua area dapat merasakan sensasi berkedara dan hangout bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," tambah Delma, Promosi Teritori VII PT YIMM.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
Dibanderol dengan harga Rp24.335.000 (OTR Surabaya) untuk tipe Neo dan Rp24.640.000 (OTR Surabaya) untuk tipe Lux.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)