Kantor Imigrasi Makassar Diminta Pertahankan Predikat WBBM

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:19 WIB
loading...
Kantor Imigrasi Makassar Diminta Pertahankan Predikat WBBM
Inspektur Wilayah 1 Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Icon Siregar, saat melakukan kunjungan kerja ke Kanim Makassar, Selasa (24/5/2022). Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Inspektur Wilayah 1 Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM , Icon Siregar, meminta agar Kantor Imigrasi Kelas I Makassar (Kanim Makassar) berkomitmen mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan-RB.

Hal ini disampaikan Icon saat memberi pengarahan dan penguatan kepada jajaran Pegawai Kanim Makassar , Selasa (24/5/2022).



"Apresiasi terhadap Kanim Makassar yang telah meraih predikat WBBM pada Tahun 2020. Ini merupakan komitmen dan kerjasama yang luar biasa sehingga sampai saat ini, Kanim Makassar masih mempertahankan predikat tersebut," ungkap dia.

Icon Siregar juga mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas merupakan kewajiban dan tuntutan oleh seluruh ASN di Seluruh Satuan Kerja Seluruh Indonesia. Ini selaras dengan fungsi ASN sebagai pelayanan publik sehingga diharuskan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Untuk pelayanan publik yang prima, jangan lakukan hal-hal yang tidak terpuji seperti melakukan pungutan liar," pinta Icon Siregar.

Icon Siregar juga berpesan kepada jajaran Kanim Makassar agar tetap bersemangat dan menjaga integritas serta wibawa Kemenkumham .



Sementara itu, Kakanim Makassar, Agus Winarto, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dan saling mengingatkan antar jajaran agar menjaga integritas dan terus berinovasi sebagai salah satu prasyarat mempertahankan WBBM. Hal ini juga sejalan dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, terkait pembangunan Zona Integritas pada UPT Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel Edisong dan Jajaran Struktural Kanim Makassar.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9339 seconds (0.1#10.140)