Viral! Pengantar Jenazah di Bulukumba Keroyok Petugas Dishub

Senin, 22 Juni 2020 - 20:25 WIB
loading...
Viral! Pengantar Jenazah di Bulukumba Keroyok Petugas Dishub
Petugas Dishub dikeroyok sejumlah orang di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Senin (22/6/2020). (Foto: iNews/Sulaiman Nai)
A A A
BULUKUMBA - Rombongan pengantar jenazah mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Senin (22/6/2020). Video detik-detik pengeroyokan itu mendadak viral di media sosial (medsos).

Dalam video amatir itu terlihat seorang petugas Dishub berpakaian dinas lengkap sedang dikeroyok puluhan rombongan pengantar jenazah. Dia pun berusaha melindungi diri sambil berlari mundur.

Dari keterangan yang diperoleh awak media, aksi pengeroyokan itu terjadi Senin siang tadi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Pengeroyokan ini terjadi ketika salah seorang petugas Dishub mengatur arus lalu lintas yang sedang macet di jalan tersebut.

Baca Juga: Video Pengeroyokan Viral, 3 Remaja Perempuan di Barru Diamankan Polisi

Tiba-tiba datang rombongan pengantar jenazah dan langsung memukul petugas tersebut dengan menggunakan benda diduga rotan. Rombongan pengantar jenazah tersebut diduga salah paham, mengira jalan mereka sedang dihalangi.

Selain itu, petugas tersebut juga dipukuli dengan tangan kosong. Sang petugas tersebut berusaha menghindar dengan berlari mundur. Namun, para pelaku pengeroyokan terus mengejar sembari terus memukulinya. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dari amukan puluhan rombongan pengantar jenazah yang mengendarai motor.

Pengeroyokan terhadap petugas Dishub tersebut hingga kini viral di media sosial. Belum diketahui, para pelaku yang memulai penyerangan terhadap petugas Dishub tersebut.

Baca Juga: 7 Otak Pengeroyokan Ojol Diamankan Berkat Rekaman Video Viral
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)