Warga Sinjai Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Umum yang Tidak Menyala

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:30 WIB
loading...
Warga Sinjai Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Umum yang Tidak Menyala
Warga di Kabupaten Sinjai mengeluhkan beberapa titik lampu penerangan jalan tidak menyala. Foto: Sindonews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Sejumlah warga Kabupaten Sinjai, mengeluhkan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang tidak menyala di beberapa titik.

Seperti di jalan yang ada di Kelurahan Lappa dan Biringere, sudah sering terjadi kecelakaan akibat lampu penerang jalan tidak menyala.

Salah satu warga setempat Ratna, mengatakan keluhan tersebut sudah disampaiakan ke pemerintah daerah , namun belum digubris.



Bahkan, pengakuan warga Jalan Ranggong Dg Romo, Kelurahan Biringere itu sudah bertahun tidak menyala dan kerap terjadi kecelakaan pasca tak menyalanya lampu penerangan di jalan tersebut.

"Semenjak lampu disini tidak menyala ada beberapa kecelakaan terjadi. Ada yang tabrakan, ada juga yang jatuh sendiri, bahkan ada yang menabrak motor yang sedang parkir," kata dia.

Bahkan kata dia, lebih parah, sulit menuanaikan Salat berjamaah di Masjid karena sepanjang jalan gelap gulita.

"Kami sudah melaporkan ke pemerintah terkait hal tersebut, tapi tidak ada hasil, bahkan terkesan dibiarkan," tambahnya.

Sementara, beberapa lampu penerang jalan umum di Kelurahan Lappa juga dikeluhkan warga.

Warga bernama Rasyid, menjelaskan, lampu penerang jalan yang tidak menyala di beberapa titik jalan di Lappa sangat berdampak bagi warga.

"Ini lampu jalan sudah lama rusaknya. Padahal fungsi lampu jalan ini sangat bagus, selain kemaanan tentu membantu warga yang beraktivitas di subuh hari tempat pelelangan ikan," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)