Delapan Eks Timses Wali Kota Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan BUMD

Kamis, 26 Mei 2022 - 23:38 WIB
loading...
Delapan Eks Timses Wali Kota Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan BUMD
Kantor PDAM Makassar. Saat ini Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Makassar sudah diseleksi bersama BUMD lainnya. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Panitia seleksi lelang jabatan direksi dan dewan pengawas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Makassar, telah mengumumkan daftar peserta yang lulus dalam tahap administrasi.

Informasi itu tertuang dalam pengumuman nomor 005/PANSEL/V/2022 tentang hasil seleksi administrasi calon direksi dan dewas BUMD Makassar 2022. Dari 120 pelamar, terdapat 82 peserta yang lulus seleksi berkas.



Dengan rincian 43 calon direksi dan 39 calon dewas di lima BUMD yakni Perumda Air Minum Makassar, PD Parkir, PD Pasar, PD Terminal dan PD Rumah Pemotongan Hewan (RPH).

Untuk PD Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) sendiri belum diumumkan karena pendaftaran masih dibuka hingga 26 Mei mendatang.

Lebih rinci calon Direksi PDAM yang lolos sebanyak 13 dari 16 pendaftar. Dewas 15 dari 21 yang mendaftar. Untuk PD Parkir, 11 calon Direksi lolos dari 14 pendaftar dan 8 Dewas dari 11 pendaftar.

Selanjutnya, di PD Pasar, 10 calon direksi yang lolos dari 13 pendaftar dan juga 10 calon dewas yang lolos dari 15 pendaftar.

Di PD terminal enam peserta lelang direksi yang mendaftar lolos secara keseluruhan dan 3 dewas yang lolos dari 5 pendaftar. Terakhir PD RPH 3 calon direksi dari 8 pendaftar dan 3 calon dewas dari 6 pendaftar.

Sementara untuk PD BPR, baru ada 1 peserta yang mendaftar di jabatan direksi dan 4 di jabatan Dewas. Sehingga pengumumannya akan menyusul usai perpanjangan masa pendaftaran.

Dari 82 nama yang lulus seleksi administrasi, ada tujuh peserta yang diketahui merupakan eks tim pemenangan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)