Ms Glow For Men Store and Barber Ekspansi di Kota Makassar

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:27 WIB
loading...
Ms Glow For Men Store and Barber Ekspansi di Kota Makassar
Peresmian gerai pertama Ms Glow For Men Store and Barber di Pulau Sulawesi itu berlangsung meriah, Kamis (26/5/2022). Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - MS Glow For Men Store and Barber kini hadir di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Andi Djemma No 48. Peresmian gerai pertama di Pulau Sulawesi itu berlangsung meriah, Kamis (26/5/2022).

Seremoni grand opening dilakukan dengan pelepasan balon, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Hadir pada kesempatan tersebut, Owner MS Glow For Men Makassar Andi Riandi Rais didampingi istri, Musdalifah Adnen.

Turut hadir pula PIC Offline Brand MS Glow For Men, Lody Sampurna dan Manager MS Glow For Men Riko Trie Saputra.



PIC Offline Brand MS Glow For Men, Lody Sampurna menjelaskan outlet MS Glow For Men di Kota Makassar merupakan yang ke-8 di Indonesia dan pertama di Pulau Sulawesi.

"Sebagai salah satu kota yang paling maju di Sulawesi, Makassar diyakini bisa menjadi wadah MS Glow For Men Store & Barber untuk melebarkan sayap," kata Lody.

Selain di Kota Makassar, MS Glow For Men Store and Barber juga telah hadir di Malang, Bali, Majalengka, Nganjuk, Pekanbaru, dan Lamongan.

Selain menawarkan haircut dan facial treatment, produk-produk MS Glow For Men juga tersedia di Store and Barber ini, sehingga nanti akan memudahkan warga Kota Makassar dan sekitarnya yang mencari produk.

"Semoga setelah dari Makassar, MS Glow For Men Store and Barber bisa diterima di masyarakat luas dan semakin banyak membuka cabangnya di kota-kota seluruh Indonesia," harap Lody.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)