Kadis BKPSDM Palopo Bantu Warga Korban Banjir di Telluwanua

Senin, 22 Juni 2020 - 21:21 WIB
loading...
Kadis BKPSDM Palopo Bantu Warga Korban Banjir di Telluwanua
Kadis BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas bantu warga korban banjir di Telluwanua. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), membantu warga korban banjir di dua kelurahan di wilayah Kecamatan Telluwanua.

Farid Kasim bersama rombongan mengunjungi warga Kelurahan Salubattang dan Pentojangan, sambil membawa bantuan berupa sembako, yakni beras dan bantuan lainnya.



Kepala BKPSDM bersama rombongan terlihat langsung menemui satu per satu warga di rumahnya yang masih terendam banjir akibat luapan sungai Salubattang. Melihat langsung korban banjir, Farid merasa prihatin. Ia lalu sembari memberi semangat kepada warga.

''Kami datang kemari tentu untuk memberikan semangat kepada keluarga yang sedang tertimpa bencana. Sekaligus memberikan sedikit bantuan ala kadarnya,'' kata Farid.

Warga terlihat antusias menerima kedatangan rombongan Kadis BKPSDM sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian komunitas sosial itu.



''Mudah-mudahan apa yang kita berikan, apa yang kita bantu ada manfaatnya. Mohon doanya semua, supaya wilayah ini dilindungi dari bencana banjir oleh Allah SWT," serunya.

Pada kunjungan itu, tampak pula hadir Kabag Humas Pemkot Palopo , Lurah Maroanging, Lurah Salubattang, Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Kelurahan Salubattang dan Kelurahan Pentojangan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)