TOPIK TERPOPULER

Bocah Berusia 7 Tahun Tenggelam di Sungai Malili Ditemukan Meninggal

Fitra Budin
Bocah Berusia 7 Tahun Tenggelam di Sungai Malili Ditemukan Meninggal
Bocah berusia 7 Tahun yang tenggelam beberapa waktu lalu, kini berhasil ditemukan oleh Tim Rescue gabungan, Kamis (26/05/22). Foto: Istimewa

LUWU TIMUR - Bocah berusia 7 Tahun yang tenggelam beberapa waktu lalu, kini berhasil ditemukan oleh Tim Rescue gabungan, Kamis (26/05/22), pukul 17:30 Wita.

Fatin bocah berusia 7 tahun itu dikabarkan ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa. "Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Operator Pelaksana Teknis Tugas Pusdalops BPBD Luwu Timur, Asep Suyatna.

Baca Juga: Diduga terpeleset, Pemancing Ikan Tewas Tenggelam



Di mana Fatin ditemukan pada hari kedua pencarian, dan pencarian dilakukan dengan cara menyisir sungai menggunakan perahu karet.

Adapun tim gabung yang turun dalam pencarian yakni TIM Rescue Unit Siaga SAR Luwu Timur 4 orang, BPBD Luwu Timur 10 orang, Koramil Luwu Timur 3 orang, Damkar Malili 10 orang, Mori Diving Club 8 orang, VEST 5 orang, Batar Guru Rescue 5 orang, dan Masyarakat dan Keluarga Korban 15 orang.

Sebelumnya, bocah berusia 7 Tahun dikabarkan tenggelam di sekitaran TPI (Tempat Pelelangan Ikan), Sungai Malili, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Rabu (25/05/22).

Anggota TRC BPBD Luwu Timur, Rimal menjelaskan dugaan sementara korban tenggelam di sungai. "Korban tenggelam di Sungai Malili, menurut ibu korban bahwa korban pamit pergi mandi-mandi bersama teman-temannya pada pukul 11.30 Wita," kata dia.

Baca Juga: Tanggul Roboh, Perumahan PGP Terancam Tenggelam



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!