IAS Kembali ke Golkar, Bakal Dipakaikan Jas Kuning pada Acara Halal Bihalal

Jum'at, 27 Mei 2022 - 16:48 WIB
loading...
IAS Kembali ke Golkar, Bakal Dipakaikan Jas Kuning pada Acara Halal Bihalal
Politisi senior Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mantap kembali bergabung ke Golkar. Secara lisan, ia sudah menjadi bagian dari partai berlambang beringin. Toh, restu Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), juga sudah dikantonginya.

Pengumuman IAS kembali ke Golkar pun sudah disiapkan. Mantan Wali Kota Makassar itu rencananya bakal dipakaikan jas kuning, warna kebesaran Golkar, saat acara halal bihalal di Kota Makassar, Minggu (29/5/2022). Acara ini memang diinisiasi langsung oleh NH di Makassar.

Baca Juga: DPP Demokrat Inginkan IAS Bisa Perkuat Regional Sulawesi

"Hari Minggu ini Pak Ilham kembali ke rumahnya, Partai Golkar. Murid kembali ke gurunya, Pak Nurdin Halid," kata Ketua Tim Kerja Halal Bihalal Golkar, Farouk M Betta, Jumat (29/5/2022).

Aru-sapaan akrabnya, mengatakan halal bihalal itu akan dihadiri tiga elite DPP Golkar. Di antaranya ialah Wakil Ketua Umum DPP HAM Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum DPP Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa, dan Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi Muhidin M Said.

"Kita mengajak seluruh kader dan relawan untuk hadir mendeklarasikan diri pemenangan Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024," ujarnya.



Mantan Ketua DPRD Makassar ini juga mengpresiasi kedewasaan politik IAS untuk membesarkan rumahnya kembali. Apalagi IAS diakuinya, tak meminta jabatan.

"Kita apresiasi Pak IAS kembali ke Golkar, kembali ke rumahnya. Pak IAS tidak minta jabatan dan siap jadi kader biasa. Itu sungguh luar biasa, kita hargai itu," jelasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)