Ini Fokus PT Baruga Asrinusa Development di HUT ke-30

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:09 WIB
loading...
Ini Fokus PT Baruga Asrinusa Development di HUT ke-30
PT Baruga Asrinusa Development memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 dengan mengangkat tema Berbenah Lebih Baik, Jumat (27/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 dengan mengangkat tema 'Berbenah Lebih Baik', Jumat (27/5/2022). Kegiatan itu dirangkaikan acara HUT ke-10 Bugis Waterpark Adventure di Baruga Driving Range Golf.

Syukuran HUT kedua anak perusahaan Kalla ini digelar secara sederhana, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh COO PT Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi. Turut hadir Chief Strategy and Technology Kalla, Achmad Sugiarto, dan Pendiri PT Baruga Asrinusa Development, H.M Pulu Niode.



COO PT Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi, mengungkapkan Baruga Asrinusa Development yang berdiri sejak tahun 1992 ini terus berfokus pada pembangunan perumahan layak huni.

Tentu, PT. Baruga Asrinusa Development akan berfokus pada mengembangkan Bukit Baruga yang memiliki luas 300 hektare. Ia juga berkomitmen di usia yang ke-30 tahun ini, anak usaha Kalla ini berkomitmen menambah sejumlah fasilitas baru di Bukit Baruga.

“Produk pertamanya ruko pada tahun 1992. Lalu pada 1994 itu juga membangun perumahan Griya Panakkukang Indah. Sekitar 100 rumah. Berikutnya di Panaikang. Letaknya di belakang Bulog. Kemudian di Bukit Baruga,” jelas Furqon.

“Bukit Baruga 300 hektar, baru sepertiga yang kita kembangkan. Kita memang fokus menambah fasilitas baru,” sambung dia.

Tentu, ke depan PT Baruga Asrinusa Development akan terus mengembangkan fasilitas yang dimiliki, baik dari segi infrastruktur maupun di bagian sektor pelayanan.

“Saat ini, fasilitas yang ada Bugis Waterpark, luasnya 5 hektare. Ini salah satu terbesar di Indonesia. Di dalamnya ada 12 luncuran, plus 1 kolam ombak yang masih jarang di Indonesia,” paparnya.



Sementara itu, Chief Strategy and Technology Kalla , Achmad Sugiarto, mengaku bersyukur Baruga Asrinusa Development masih eksis hingga memasuki usia ke-30 tahun. Ia berharap insan Kalla senantiasa menjalankan nilai-nilai Kalla atau yang disebut Jalan Kalla.

“Ke depan visi misi dan Jalan Kalla bukan untuk dihafal, tapi di simpan dalam hati kita,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)