Indriani Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Pangkep

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:31 WIB
loading...
Indriani Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Pangkep
Legislator dari Partai Golkar Indriani resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangkep, di ruang sidang A gedung DPRD Pangkep, Jumat (27/2022). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Legislator dari Partai Golkar Indriani resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangkep, di ruang sidang A Gedung DPRD Pangkep , Jumat (27/2022).

Pengucapan janji jabatan oleh Indriani yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene, mengesahkan dirinya sebagai wakil ketua DPRD Pangkep pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan priode 2019 - 2024.



Pengucapan sumpah dan janji jabatan yang dilaksanakan saat sidang paripurna DPRD Pangkep yang dimpimpin oleh ketua DPRD Pangkep Haris Gani, disaksikan oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe, puluhan anggota DPRD Pangkep , Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Indriani mengisi posisi wakil ketua sebelumnya yang dijabat oleh Andi Ilham Zainuddin yang mundur karena maju sebagai salah satu calon bupati Pangkep beberapa waktu lalu.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Andi Ilham Zainuddin atas pengabdiannya selama menjadi wakil ketua DPRD .

Ia juga menyampiakan selamat atas pelantikan Indriani selaku wakil ketua DPRD. Pelantikan ini kata MYL, merupakan langkah awal sebagai unsur pimpinan DPRD Pangkep .

Sebagai salah satu unsur pimpinan, tentu beban akan bertambah. Selaku bupati sambung MYL, ia berharap dapat bekerjasama saling mengisi untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Pangkep.

MYL juga berharap, selaku pimpinan agar koordinasi antara anggota DPRD dan OPD terjalin dengan baik. "Saya harapkan, dengan lengkapnya unsur pimpinan DPRD ini semakin memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi anggota DPRD Pangkep. Pemerintahan kita ini tidak lepas dari peran anggota DPRD. Berhasil tidaknya pemerintahan ini, adalah kerja keras kita semua," kata MYL.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)