Ketua DPC Demokrat Maros Pastikan Tidak Hadiri Pelantikan Ni'matullah

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:20 WIB
loading...
Ketua DPC Demokrat Maros Pastikan Tidak Hadiri Pelantikan Nimatullah
Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Kepengurusan DPD Demokrat Sulsel di bawah kepemimpinan Ni'matullah alias Ulla bakal digelar Sabtu (28/5/2022) hari ini, sekira pukul 13.00 Wita. Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong, yang merupakan penggerak 16 DPC penolakan pelantikan Ulla memastikan jika dirinya tak akan menghadiri pelantikan tersebut.

Dia berdalih karena saat ini sedang melakukan perjalan di luar daerah dalam rangka mengurus bisnisnya yang tidak bisa ditinggalkan.



"Saya tidak akan menghadiri, karena saya di luar kota ini. Karena ini urusan bisnis di Kendari tidak bisa ditinggal," ujar Amirullah saat dihubungi.

Meski sebagai Ketua DPC Demokrat Maros yang memutuskan tidak akan hadir, tapi dia tidak menghalangi jika ada kader partai Demokrat Maros yang akan menghadiri pelantikan Ulla.

"Selama ada undangan, dan ada kader yang mau hadir, kita persilahkan. Yang pasti saya pribadi tidak akan hadir," jelas dia.

Amirullah mengaku, dirinya tidak sendiri dalam menolak hadir di kegiatan Demokrat Sulsel tersebut. Tapi ada sekitar 9 DPC yang tidak akan hadir tersebut antara lain Maros, Luwu Utara, Toraja Utara, Bulukumba, Barru, Sinjai, Takalar, Bantaeng dan Wajo.

Diketahui, Amirullah Nur merupakan salah satu ketua DPC yang menolak Laporan pertanggungjawaban Ulla pada Musda Demokrat Sulsel lalu.



Saat ditanyai terkait sikapnya atas terpilihnya kembali Ulla sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel, mantan Anggota DPRD Maros ini menerangkan tak ingin berkomentar banyak. Ia mengatakan bakal melihat perkembangan kepengurusan DPD Demokrat Sulsel ke depan, sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

"Saya akan tetap bekerja untuk partai dan menyelesaikan tugasku. Yang lain tidak ada urusan. Kepengurusan saya di Maros selesai tahun ini. Kalau kami akan melihat perkembangan setelah pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel," pungkas dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)