Jangan Dibuang! Kulit Semangka Bisa Atasi Rambut Rontok, Begini Caranya

Selasa, 23 Juni 2020 - 00:25 WIB
loading...
Jangan Dibuang! Kulit Semangka Bisa Atasi Rambut Rontok, Begini Caranya
Jika biasanya kulit putih semangka kamu buang setelah memakan dagingnya. Kali ini, kamu juga bisa memanfaatkan kulit buah ajaibnya ini. Foto : SINDOnews/Doc
A A A
MAKASSAR - Kamu termasuk orang yang memiliki masalah rambut rontok? mulai sekarang tak perlu bingung bagaimana cara mengatasinya. Sebab ternyata memperbaiki kerusakan tersebut tidak melulu menggunakan lidah buaya yang mulai jarang ditemui.

Namun ada alternatif lain untuk mengatasi rambut rontok tersebut, yang selain mudah dilakukan, bahan utamanya juga mudah ditemui bahkan melimpah ruah. Baca : Jenis Kelapa yang Ajaib, Segera Minum Jika Menemukannya

Apakah itu? jawabannya adalah kulit putih semangka. Jika biasanya kulit putih itu kamu buang setelah memakan dagingnya. Kali ini, kamu juga bisa memanfaatkan kulit buah ajaibnya ini.

Caranya, sangat mudah, pertama-tama pisahkan bagian semangka yng merah dari bagian putihnya. Kemudian keruk atau blender bagian putih semangka yang sudah dipisahkan tadi.

Selanjutnya balur ke semua bagian rambut, tetapi terlebih dahulu kamu harus menyisir rambut agar rapih. Usai membalur ramuan kulit semangka putih ini, diamkan selama tiga puluh menit, lalu bilas rambut hingga bersih. lakukan berulang, dan rasakan manfaatnya.

Baca Juga : Kenali Sejak Dini, Tanda Kemandulan yang Bisa Kamu Amati Sendiri
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)