TOPIK TERPOPULER

Irwil Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tinjau Kondisi Rutan Makassar

Tim SINDOnews
Irwil Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tinjau Kondisi Rutan Makassar
Irwil I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Ia mengunjungi blok wanita. Di sana, Inspektur Wilayah I mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk berdoa demi kebahagiaan dan kebaikan bersama.

Baca juga: Kunker ke Rutan Pangkep, Irwil I Itjen Kemenkumham Beberkan Kunci untuk Sukses



"Mari berdoa kepada tuhan untuk diri kita dan orang–orang yang kita cintai. Konsisten beribadah dan membangun komunikasi dengan Allah SWT melalui doa yang tulus," ucap Icon Siregar dalam siaran persnya.

Selanjutnya dalam membagi kesenangan, Icon Siregar mengajak WBP bernyanyi bersama. Menurutnya, kegiatan semacam ini dapat membuat hidup WBP bahagia dan senang.

“Yang membuat kita bahagia dan senang adalah diri kita sendiri. Komitmen dan bersahabat dengan diri supaya kita tetap senang dan bahagia walaupun berada dalam Rutan ini,” terangnya.

Menurutnya, dengan mensyukuri keadaan saat ini tentunya akan membawa kebahagiaan tersendiri. Karena saat ini, kita masih bisa bernafas, diberikan kesehatan serta kekuatan, di mana selama 2 tahun Covid-19 melanda, banyak orang yang kembali ke Sang Pencipta.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi Sinergi Timpora Bandara Sulhas

"Jangan lihat ke belakang. Mari bangun pikiran positif dan segalanya akan indah pada waktunya. Jaga Kesehatan, jadikan di Rutan Makassar sebagai keluarga dan komunitas yang baik," pesan Icon pada WBP di Blok Wanita.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!