Irwil Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tinjau Kondisi Rutan Makassar

Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:21 WIB
loading...
Irwil Inspektorat Jenderal Kemenkumham Tinjau Kondisi Rutan Makassar
Irwil I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI , Icon Siregar berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Ia mengunjungi blok wanita. Di sana, Inspektur Wilayah I mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk berdoa demi kebahagiaan dan kebaikan bersama.

Baca Juga: Rutan
Menurutnya, dengan mensyukuri keadaan saat ini tentunya akan membawa kebahagiaan tersendiri. Karena saat ini, kita masih bisa bernafas, diberikan kesehatan serta kekuatan, di mana selama 2 tahun Covid-19 melanda, banyak orang yang kembali ke Sang Pencipta.

Baca Juga: Rutan Makassar
“Dapurnya sudah bersih, sarana dan prasarana serta pelayanannya sudah bagus dan inovasi kreatif di blok hunian juga bagus. Namun semuanya masih perlu ditingkatkan secara maksimal,” ucap Icon Siregar.

“Mari jaga kekompakan dan membangun komunikasi yang sehat serta dukung secara penuh pimpinan,” lanjutnya.

Baca Juga: Karutan Makassar
Dalam kunjungannya di Rutan Makassar, Irwil turut didampingi Kabag Umum Basir, Kalapas Palopo dan Karutan Makassar beserta jajaran pejabatnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)