TOPIK TERPOPULER

The Rinra Hotel Hadirkan Nusantara Hall, Ballroom Berkapasitas Ribuan Orang

Tim SINDOnews
The Rinra Hotel Hadirkan Nusantara Hall, Ballroom Berkapasitas Ribuan Orang
Jamaah melaksanakan salat Jumat di Nusantara Hall, fasilitas ballroom terbaru yang dihadirkan The Rinra Hotel. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Hotel bintang lima di Kota Makassar, The Rinra kembali menambah fasilitas untuk mengakomodir kebutuhan para baru. Kali ini, hotel yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga itu menghadirkan ballroom berkapasitas hingga ribuan orang.

Fasilitas dengan ruangan terbesar yang dimiliki The Rinra itu diberi nama Nusantanra Hall itu. Nama ini memiliki makna filosofis yang secara umum berarti sangat luas.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis, MNC Land Perluas Jaringan Hotel di Yogyakarta

Sejalan dengan itu, ballroom yang berkapasitas hingga ribuan orang ini juga memiliki spot yang akan memanjakan mata para pengunjung dengan pemandangan laut lepas dan matahari terbenam serta kawasan wisata Pantai Losari.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan, lokasi tempat dibangunnya Nusantara Hall ini dulunya adalah area outdoor yang juga menjadi salah satu spot favorit para tamu yang berkunjung ke The Rinra.

Seiring dengan makin meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan ruangan untuk berkegiatan baik meeting maupun acara-acara pernikahan, maka pihaknya kemudian merombak area tersebut menjadi ruang meeting atau ballroom yang lebih fungsional.

“Kami melakukan perubahan yang dapat lebih mengakomodir permintaan tamu-tamu dengan menghadirkan ballroom ini. View nya tidak berubah, bahkan lebih keren lagi karena kini tidak hanya outdoor. Ballroom ini juga di lengkapi dengan sekat kaca yang memungkinkan pengguna ruangan masih dapat menikmati pemandangan luar dari dalam ruangan," terang Azis.

Sementara itu, General Manager Kawasan The Rinra dan Phinisi Point, Junaidi Salam mengatakan pihaknya sangat antusias dengan hadirnya ballroom baru ini. Dari segi desain dan fasilitas pun tak kalah menarik dengan ruangan-ruangan yang dimiliki hotel yang dipimpinnya.

"Mulai dari desain interior, fasilitas hingga fitur-fitur dalam ruangan semuanya kami sesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Nusantara Ballroom hadir sebagai fasilitas yang akan memberikan nuansa baru di The Rinra," paparnya.

Baca Juga: Jelang Hari Kejepit Nasional, Okupansi Hotel Meningkat 50%

Hadirnya Nusantara Hall diharapkan akan menjadi primadona bagi para tamu baik yang baru maupun yang sudah menjadi pelanggan di The Rinra. Manajemen pun optimis Nusantara Hall dapat menjadi kontributor dalam penyediaan ruangan untuk penyelanggaraan berbagai macam acara.

Akses untuk menuju Nusantara Hall sangat mudah baik melalui mall Phinisi Point maupun melalui hotel sendiri. Untuk akses melalui mall disediakan lift di area Tokyo tepat di samping Starbuck di lantai dasar. Sedangkan jika dari lantai 2 mall, dapat melalui escalator yang berada tepat di samping Informa.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!