Genap 2 Tahun, Benelli Owner Celebes Diharap Semakin Berkembang

Senin, 30 Mei 2022 - 14:23 WIB
loading...
Genap 2 Tahun, Benelli Owner Celebes Diharap Semakin Berkembang
Perayaan dua tahun Benelli Owner Celebes (BOC) di Mal GTC, Kota Makassar, Sabtu 28 Mei 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Benelli Owner Celebes (BOC) punya pimpinan baru. Ia adalah Syahrul Halik, yang terpilih sebagai Ketua Umum BOC periode 2022-2024 pada Mubes di Mal GTC, Kota Makassar, Sabtu 28 Mei .

Syahrul Halik menggantikan Muh Nur Alamsyah. Di kepengurusan periode lalu, Syahrul menjabat sebagai Ketua Harian BOC.

Baca Juga: Benelli Owner Celebesyang kedua tentunya terjadi penyegaran kepengurusan komunitas. Tentunya kami ingin pengurus dan seluruh anggota semakin kompak dan semakin solid dalam berorganisasi dan setiap pelaksanaan program kerja sesuai dengan tema yang kami angkat, yaitu The Power of Loyalty yang menjadi fondasi penting setiap komunitas yang kuat,” ungkapnya.

Baca Juga: Benelli Owner Celebes
Dalam kesempatan ini, BOC pun mengapresiasi Kalla Kars yang selama ini hadir memberikan dukungan, khususnya dalam menjaga motor para member dalam kondisi prima.

" Kalla Kars sangat mengerti kondisi komunitas dengan memberikan diskon service dan part," sambungnya.

Baca Juga: Kalla Kars
"Kami mengucapkan selamat anniversary yang ke-2 untuk Benelli Owner Celebes . Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan para member bisa semakin solid. Kalla Kars pun akan senantiasa hadir untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas, khususnya bersama BOC yang merupakan salah satu komunitas Benelli yang terbentuk paling awal," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)