Pemkab Sidrap dan Universitas Ichsan Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan

Senin, 30 Mei 2022 - 14:57 WIB
loading...
Pemkab Sidrap dan Universitas Ichsan Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan
Bupati Sidrap Dollah Mando bersama Rektor Universitas Ichsan. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, menggandeng Universitas Ichsan Sidenreng Rappang dalam pelaksanaan Tri Dharma dan peningkatan SDM untuk para pegawai ASN.

Bahkan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando, dan Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang, Dr Darnawaty, di ruang kerja bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap .



Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut baik jalinan kerja kesepakatan tersebut, termasuk program Universitas Ichsan membantu ASN untuk mendapatkan gelar sarjana.

“Kami juga berpesan agar Universitas Ichsan ke depan lebih berkembang, seperti sarana dan prasarana yang Kami anggap itu sangat mendukung pengembangan universitas ,” katanya, Senin (30/5/2022).

Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang, Darnawaty mengatakan, penandatanganan MoU tersebut memiliki 3 tujuan, yakni di bidang pendidikan, bidang pengabdian kepada masyarakat, dan bidang penelitian.

“Untuk bidang pendidikan, kami berharap adanya kerjasama bisa membantu para pegawai di Kabupaten Sidenreng Rappang ini untuk melanjutkan studi. Bagi mereka yang belum berstatus sarjana, kami dari pihak kedua bersedia membantu mereka mencapai gelar sarjananya,” terangnya.

Kerjasama ini diharap kata Darnawaty, dapat memperkuat upaya pengabdian kepada masyarakat.

“Untuk penelitian kami berharap bisa dilibatkan untuk penelitian yang ada kaitannya dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)