Investasi Wisata Murah di Bollangi, Hadirkan Konsep Wisata Religi

Senin, 30 Mei 2022 - 15:35 WIB
loading...
Investasi Wisata Murah di Bollangi, Hadirkan Konsep Wisata Religi
PT Iltizam Mandala Syariah akan (IMS) terus mengembangkan potensi wisata Bollangi di Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Iltizam Mandala Syariah akan (IMS) terus mengembangkan potensi wisata Bollangi di Kabupaten Gowa dengan memberikan penawaran menarik kepada para customernya dengan mengusung konsep religi .

Pada acara sotf launching kawasan wisata Al Azzam Resort Bollangi dengan mengangkat tema "mewujudkan investasi villa dikawasan Wisata Alam Religi Bollangi, di hotel Remcy, Makassar, Minggu (29/5/2022).



Direktur Utama PT Iltizam Mandala Syariah, Rasman Lahe menyampaikan, pemilihan konsep kawasan alam religi ini tak terlepas dari keinginannya menciptakan wisata yang dapat memberikan edukasi keislaman saat berkunjung.

"Ini kami hadirkan dengan konsep kawasan wisata alam religi di mana lokasi ini selain kami hadirkan, kemudian ada kawasan wisata, kemudian ada pesantrennya, kita bekerjasama dengan Yayasan Rahmatani Lilalamin, pesantren sudah ada terbangun untuk putra kemudian untuk di kawasan wisata ini kami bangun untuk putri," katanya.

Dirinya menjelaskan, Wisata Ballongi yang mengusung konsep wisata alam religi, terus membuka peluang bagi khalayak umum yang ingin berinvestasi tanpa harus mengeluarkan budget besar. Pasalnya, pihak IMS memberikan harga mulai dari Rp19 juta untuk tanah kavling, hingga Rp125 juta untak villa.

"Tentu kami sangat berharap dengan momen yang spesial ini para investor para calon-calon konsumen dapat berinvestasi, karena kami mash menyiapkan promo di soft opening ini. Kami masih merilis harga yang sangat murah dibanding dengan di kelasnya mulai dari harga Rp19 juta," paparnya.

Dirinya menargetkan, untuk tahap awal pembangunan infrastruktur wisata alam Bollangi ini akan berfokus pada pembangunan pesantren, sehingga nuansa religi di wisata tersebut dapat dirasakan.

Meski begitu, untuk para investor yang ingin melakukan pembersihan unit villa dan tanah kavling. Pihaknya telah menyiapkan sebanyak 232 unit dengan luasan 4x6 meter persegi.

"Target kami untuk di tahap awal ini kami punya lahan 3,2 hektar, 5000 meter persegi pesantrennya kami bangunin, vila dan kavling total unit 232 unit dengan ukurannya 4x6 sudah lengkap dengan mulai dari wc-nya listriknya dan airnya semua sudah dan harga villa itu mulai Rp124 juta, Rp124 juta ini sangat murah di bawah harga subsidi yang di bawah harga di kelasnya," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)