PT Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Labakkang

Senin, 30 Mei 2022 - 16:07 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Labakkang
PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar di Desa Batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (30/5/2022). Foto: Humas PT Semen Tonasa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep. Bantuan diserahkan pada Minggu, 29 Mei 2022 kemarin.

Kebakaran terjadi di rumah milik Ade Asse dan Maryam. Dua rumah warga tersebut terbakar pada Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: T Semen Tonasa
Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan empati pada musibah ini.

"Kami menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa korban dan menghanguskan rumah beserta isinya. Semoga bantuan sembako dan uang tunai yang kami berikan ini, bisa sedikit meringankan kesedihan yang dirasakan," ucap Said Chalik.

Ia berharap, bantuan tersebut tidak dilihat dari nominalnya. Akan tetapi bagaimana niat baik PT Semen Tonasa untuk turut serta membantu korban bencana kebakaran terdampak.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Saya pribadi merasa bangga kepada perusahaan ini atas kesigapannya memberikan bantuannya. Selama ini Semen Tonasa selalu cepat turun memberikan bantuan bagi korban yang terdampak musibah. Sebagai pemerintah desa, saya sangat mengapresiasi hal ini," ucapnya.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Alhamdulillah, bantuan sembako ini bermanfaat sekali bagi kami. Saya sempat bingung bagaimana hidup kami kedepannya. Tapi dengan bantuan ini, sangat meringankan beban yang kami pikul. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi PT Semen Tonasa beserta jajaran manajemennya," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)