TOPIK TERPOPULER

Pacu Penjualan Produk Otomotif, Galesong Group Luncurkan Sederet Produk Baru

Alfiandis Nur Hidayat
Pacu Penjualan Produk Otomotif, Galesong Group Luncurkan Sederet Produk Baru
Galesong Group yang menaungi penjualan produk otomotif Hyundai, Suzuki dan Since 1924 merilis sejumlah produk otomotif terbarunya di Padivalley Golf Klub, Minggu (29/5/2022). Foto/SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Galesong Group terus berupaya memacu penjualan setiap sektor usahanya di Provinsi Sulsel. Untuk itu, unit-unit usaha perseroan itu meluncurkan sederet produk baru.

Subholding Automotive Galesong Group diketahui merilis sejumlah produk otomotif terbarunya. Di antaranya yang dirilis ialah Suzuki Gixxer FX 250, serta yang segera diluncurkan adalah Hyundai All-Electric IONIQ 5 Power Your World serta MG 5 GT Light Up Desire.

Baca Juga: Galesong Group Kenalkan CRETA, Produk Pertama Pabrik Hyundai di Tanah Air

Endro Nugroho selaku CEO Subholding Otomotif Galesong Group mengatakan, kehadiran Suzuki Gixxer SF250 yang resmi dirilis November lalu, saat ini menjadi primadona di kalangan pecinta motor sport.

"Mengenalkan ke publik secara resmi yang akan diresmikan amasuk di Makassar, yang kini merupakan andalan baru di motor sport," ungkap dia, saat konferensi pers yang dilakukan Hyundai, Suzuki dan Since 1924 di Padivalley Golf Club, Minggu (29/5/2022) kemarin.

Dengan memadukan kombinasi keluarga GSX-R dan Hayabusa, motor Suzuki Gixxer SF250 bertema sport racing ini memiliki seri GSF yang ber-DNA sport touring. Kendaraan ini didesain sesuai dengan tagline The Art Of Riding. Tentu ini diharap agar para penggunanya merasakan aspek style, sehingga secara maksimal penggunanya dapat merasakan seni berkendara optimal.

"Suzuki sangat diperhitungkan event sport. Oleh karena itu menghadirkan Gixxer. Ini juga menjadi komitmen dari keseriusan Galesong Group membesarkan otomotif," tandasnya.

Ia menyebut market motor sport di area wilayah Sulsel saat ini sekitar 7 persen dari total 16.000 motor atau sekitar 1.100 unit setiap bulannya. Sementara untuk total wilayah di Sulawesi sendiri berada di kisaran angka 3.600 unit dari total 30.000 unit per bulannya.

Manager Sales & Marketing PT Sinar Galesong Mandiri, Ardhy Widyananto, menjelaskan melalui beragam fitur dan teknologi terkini yang dihadirkan Suzuki memberikan kontribusi dalam indeks penjualan motor sport tersebut. Mulai dari mesin yang diciptakan lebih compact dan ringan sehingga akselerasi kendaraan lebih stabil.

"Kita juga menghadirkan beberapa fitur yang menjadi keunggulan teknologi Suzuki. Tentunya kita melihat market yang ada di Sulsel dalam sebulan angka market penjualan motor 1.100 sampai 1.200 unit masih cukup banyak dan masih menjanjikan untuk kelas motor sport, bisa mencapai 1.150 unit per bulannya," ungkap dia.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!