Kunjungi Lapas Perempuan Sungguminasa, Irwil I Kemenkumham Berpesan Soal Ini

Senin, 30 Mei 2022 - 20:03 WIB
loading...
Kunjungi Lapas Perempuan Sungguminasa, Irwil I Kemenkumham Berpesan Soal Ini
Irwil I Itjen Kemenkumham RI, Icon Siregar, berfoto bersama di sela kunjungan kerja dalam rangka memberi penguatan terhadap pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa, belum lama ini. Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
GOWA - Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Irwil I Itjen Kemenkumham ) RI, Icon Siregar, melakukan kunjungan kerja dalam rangka memberi penguatan terhadap pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa, belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Icon didampingi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Suprapto, yang mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak dan Kalapas Perempuan Sungguminasa Dyah Wandasari. Ia menyampaikan sejumlah pesan dalam upaya pengembangan pegawai.



"ASN harus pintar, gesit cerdas dan berintegritas juga cepat, sigap dan peduli. Hal inilah yang membuat organisasi, khususnya Kemenkumham semakin maju," ucap Icon, dalam arahannya, seperti keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (30/5/2022).

Lebih lanjut, Icon meminta pegawai untuk tetap semangat dan terus mendukung kalapas agar dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi warga binaan dan organisasi.

"Juga harus terus berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi warga binaan dan masyarakat. Jadi inovasinya harus betul-betul menyentuh warga binaan dan masyarakat yang manfaatnya dapat langsung dirasakan," jelasnya.



Terakhir, Irwil I mengucapkan terima kasih pada Kalapas Perempuan Sungguminasa yang mampu menjadikan lingkungan lapas bersih, indah dan tertata. Selain itu, mampu menghadirkan berbagai pelayanan yang memudahkan warga binaan.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Kabag Umum Kanwil Basir, Kalapas Palopo, Plh Kalapas Narkotika, Karudenim, Karutan Pangkep dan pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)