Deretan Makanan Kesukaan Ratu Elizabeth, Disebut Bikin Panjang Umur

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:35 WIB
loading...
Deretan Makanan Kesukaan Ratu Elizabeth, Disebut Bikin Panjang Umur
Mangga disebut sebagai salah satu makanan kesukaan Ratu Elizabeth II. Foto/Time Now News
A A A
JAKARTA - Fakta bahwa Ratu Elizabeth II masih terlihat bugar di usianya yang sudah menginjak 96 tahun membuat netizen penasaran terhadap makanan yang dikonsumsinya.

Mantan koki kerajaan Darren McGrady sempat mengungkap beberapa makanan yang paling digemari Ratu Inggris sehingga membuatnya sehat dan panjang umur . Berikut ini 6 diantaranya.

1. Kue dan teh

Makanan Ratu Elizabeth yang bikin sehat dan panjang umur pertama adalah kue dan teh. Biasanya Ratu memulai harinya dengan teh Earl Grey dan biskuit, atau di Amerika Serikat (AS) biasa disebut kue kering di pagi hari.

Merek teh favoritnya adalah Twinings, sebuah perusahaan Inggris terkenal yang memasok teh ke seluruh dunia. Selain punya cita rasa yang unik, teh earl grey memang berkhasiat untuk tubuh, seperti meningkatkan kualitas kesehatan, mencegah penyakit kronis dan jenis kanker tertentu, hingga mencegah peradangan dan melawan radikal bebas.



2. Telur orak-arik dan salmon asap

Makanan Ratu Elizabeth yang bikin sehat dan panjang umur selanjutnya adalah telur orak-arik. Hampir setiap pagi Ratu lebih memilih makan sereal dingin, dibanding sereal yang harus dimasak terlebih dahulu. Namun sesekali, dia juga memanjakan diri dengan telur orak-arik dan salmon asap dengan truffle parut.

3. Koktail gin

Biasanya, Sang Ratu akan meminum minuman beralkohol sebelum menyantap makan siang. Dia menyukai gin dan Dubonnet (minuman beralkohol anggur merah) dengan seiris lemon dan es dalam jumlah banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)