Wali Kota Makassar Lantik Ratusan Pejabat Usai Salat Subuh Berjamaah

Kamis, 02 Juni 2022 - 08:33 WIB
loading...
Wali Kota Makassar Lantik Ratusan Pejabat Usai Salat Subuh Berjamaah
Pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pejabat Pemkot Makassar di Anjungan City Of Makassar, Kamis (2/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan Pomanto melantik dan mengambil sumpah jabatan ratusan pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar .

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan usai pelaksanaan salat subuh berjamaah di Anjungan City Of Makassar, Kamis (2/6/2022).



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Makassar, Andi Siswata Attas berujar, total pejabat yang dilantik mencapai 457 orang dengan berbagai posisi.

"Ada 457 pejabat yang dilantik, mulai eselon II jabatan kepala dinas, eselon III jabatan sekretaris dinas, kepala bagian, camat, hingga eselon IV jabatan kepala sub bagian, lurah, dan sekretaris lurah," katanya.

Adapun jabatan kepala dinas yang dilantik yakni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB), kemudian Camat Mamajang Ari Fadli, dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Makassar, Andi Ariyanto.

Lalu Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Jabbar, Sekretaris Dinas Kebudayaan Muh Fadli, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Tajuddin, Sekretaris Dinas Sosial Andi Subaedah Hafid.

Selanjutnya, Sekretaris Dinas Kearsipan Syamsul Samsudi, dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Denny Hidayat, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Haidir Adha, dan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Ikhsan,

Ada pula Sekretaris Dinas Pertanahan Asvira Anwar Kuba, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Andi Tenriawaru Natsir, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran I Nyoman Arya Purnabawa, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Makassar (RS Daya) Amalia Malik, serta Kepala Bagian Organisasi Andi Indarwati.



Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menuturkan, pelantikan ini masih akan terus berlanjut. Dirinya masih akan mencari pejabat-pejabat baru yang dinilai bisa bekerja maksimal menjalankan program yang telah disusun.

"Ini belum menyangkut seluruhnya. Belum kepala puskesmas, kepala sekolah, inshaallah bulan ini kami tuntaskan. Karena kami ingin mendpaatkan tim yang betul-betul bersama-sama bahu-membahu tanpa lelah untuk menyelesaikan program yang sangat menentukan masa depan masyarakat dan masa depan Kota Makassar," ucap Danny.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4041 seconds (0.1#10.140)