PKK Sulsel Terima Bantuan APD dari Mahasiswa IT PLN

Selasa, 23 Juni 2020 - 13:19 WIB
loading...
PKK Sulsel Terima Bantuan APD dari Mahasiswa IT PLN
Ketua TP PKK Sulsel menerima bantuan APD dari mahasiswa IT PLN. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Liestiaty F Nurdin, menerima bantuan 19 set Alat Pelindung Diri (APD) yang berasal dari mahasiswa Institut Teknologi (IT) PLN Sutan Batara.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Himpunan Mahasiswa IT PLN Sutan Batara, Irwan Kurniawan, di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, (23/06/2020).



Usai menerima bantuan, Liestiaty F Nurdin menuturkan rasa terima kasih atas bantuan kepedulian dari para mahasiswa.

"Kami berterima kasih atas bantuan APD hari ini, ada 19 set yang diberikan, secepatnya akan disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun tim gugus tugas COVID-19 untuk dibagikan," tutur Lies.

Sementara, Irwan Kurniawan mengatakan, sumbangan APD ini diperoleh dari donasi yang ia dan rekan-rekannya kumpulkan di kampus selama dua pekan. Donasi yang terkumpul sebesar Rp6,3 juta kemudian mereka gunakan membeli 19 set APD.

"Kami ingin turut berpartisipasi di penanggulangan COVID-19 tanpa turun langsung agar memutus penularan. Kami donasi untuk membeli APD untuk salurkan melalui pemerintah provinsi," jelas Irwan.

Ia berharap, donasi yang dia dan rekan-rekannya kumpulkan dapat membantu para pihak yang berjuang di garis terdepan untuk penanggulangan COVID-19 .

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu para tenaga medis yang berjuang di garis depan untuk penanggulangan COVID-19 ," tuturnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)