Rayakan HUT Kodam Hasanuddin, Pangdam Harap Jaga Sinergitas

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:02 WIB
loading...
Rayakan HUT Kodam Hasanuddin, Pangdam Harap Jaga Sinergitas
Kodam XIV Hasanuddin menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 di Lapangan M Jusuf Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Kodam XIV Hasanuddin menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 di Lapangan M Jusuf Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (2/6/2022).Tema HUT Kodam kali ini "Kodam XIV/Hasanuddin di Hati Rakyat".

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayen TNI Andi Muhammad mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Kodam XIV Hasanuddin, semoga pengabdian tulus dan mulia yang telah dipersembahkan selama ini, dapat mengangkat kejayaan Kodam XIV Hasanuddin pada khususnya, TNI AD pada umumnya serta bangsa dan negara.



"Hari ini adalah hari bersejarah dan penuh kebahagiaan karena keluarga besar Kodam Hasanuddin dapat melaksanakan hari ulang tahun yang ke-65," ucap Mayen TNI Andi Muhammad.

Di usia Kodam XIV Hasanuddin ke-65, Mayen TNI Andi Muhammad menyampaikan ke depan tantangan yang akan dihadapi semakin kompleks. Namun ia yakin dengan sinergitas, solidaritas dan kekompakan baik jajaran Kodam XIV Hasanuddin dan seluruh elemen bangsa termasuk masyarakat akan bisa dihadapi.

"Tentunya tantangan dan hambatan ke depan dalam pelaksanaan tugas kita Insyaallah pasti bisa kita atasi dan kita bisa kita laksanakan tugas kita sebagaimana yang diamanahkan pimpinan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan 100 unit kendaraan dinas (randis) untuk para Babinsa jajaran Kodam XIV Hasanuddin di daerah yang sangat memerlukan kendaraan tersebut.

"Saya tidak menyangka bahwa beliau (Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka) akan mendukung kendaraan roda dua sebanyak 100 unit, dan tahapan pertama diberikan 30 unit dan ini sangat sangat dibutuhkan," tandasnya.

Hadir, Gubernur Sulsel dan segenap unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, para Sesepuh Kodam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsud II, Pangdivif 3 Kostrad dan Kapolda Sulsel l, Pangkosek Hanudnas II, Kasdam XIV/Hasanuddin, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlantamal VI/Makassar, Kabinda Sulsel, Irdam dan Kapok Sahli l, Wali Kota Makassar, Bupati Gowa dan Bupati Maros.

Serta Pimpinan Instansi dan BUMN, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Rektor Perguruan Tinggi dan para Rekanan Kodam XIV Hasanuddin, Danrindam, Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, Kabalak dan Dansat, Ketua dan segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dan Segenap undangan, Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil Kodam XIV Hasanuddin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)