Bupati Gowa Apresiasi Sumbangsih Al Fityan School untuk Pembangunan SDM

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:13 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah, siswa bisa kembali merasakan atmosfir suasana sekolah yang nyaman, hangatnya bangku sekolah, kembali bisa berinteraksi antara satu dengan yang lain, dengan guru-gurunya, kita bisa kembali melihat senyum gembira anak-anak kita," ucapnya.

Menurutnya, adanya pandemi tidak menghalangi siswa-siswi Al-Fityan School untuk meraih prestasi dalam berbagai ajang lomba yang diikuti baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional, sehingga bisa mengharumkan nama Al-Fityan School Gowa. Prestasi ini di antaranya 5 juara untuk tingkat kabupaten, 89 juara untuk tingkat provinsi, 73 juara tingkat nasional, dan 7 juara di tingkat internasional.



"Patut kita syukuri di daerah kita, Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Bapak Bupati memiliki program prioritas di bidang keagamaan, diantaranya program satu hafiz satu desa/kelurahan, termasuk juga pembangunan rumah tahfiz. Ini membuktikan bahwa pemerintah memiliki komitmen dalam pembinaan mental spiritual dan akhlak masyarakat. Tentu kita sangat mendukung dan mengapresiasi program ini,"paparnya.

Untuk diketahui, pada Wisuda Akbar Ke-8 yang bertema "Bersama Al-Qur'an dan Ilmu Pengetahuan, Wujudkan Generasi Gemilang" kali ini, terdapat 292 wisudawan/wati yang terdiri atas wisudawan SDIT sebanyak 107 orang, SMPIT sebanyak 122 orang dan SMAIT sebanyak 63 orang.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)