Resmi Kembali ke Partai Golkar, IAS Mau Temui Taufan Pawe

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:23 WIB
loading...
Resmi Kembali ke Partai Golkar, IAS Mau Temui Taufan Pawe
Ilham Arief Surajuddin bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berencana ingin menemui Taufan Pawe (TP). Selaku kader yang sudah resmi, ia mau menghadap ke Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

"Saya akan melapor sebagai kader partai Golkar. Apalagi kemarin di acara itu, saya sudah diperkenalkan sebagai calon gubernur. Jadi saya akan melapor ke beliau (TP)," kata IAS.



TP memang tidak hadir di acara halal bihalal saat IAS diumumkan kembali ke Golkar . Wali Kota Parepare itu mengaku tak diundang.

IAS menuturkan, pihaknya sementara mencari waktu yang pas untuk bertemu TP. Apakah dalam suasana formal, atau sebatas ngopi bersama di warkop.

"Saya sisa mencari waktu. Di mana saja beliau mau terima saya. Saya siap temui Pak TP," ujarnya.

Mantan Wali Kota Makassar ini paham bahwa TP juga berniat maju Pilgub Sulsel 2024. Makanya IAS memandang, Golkar ialah lumbungnya calon pemimpin kepala daerah.

"Inilah hebatnya Golkar. Karena Golkar itu gudangnya para calon pemimpin. Di Golkar itu banyak, calon pemimpin," jelasnya.

Sementara itu Jubir DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arif menyambut baik rencana IAS yang ingin menemui TP. Dia mengaku sejatinya keduanya sudah lama ingin kembali duduk satu meja.

"Sebenarnya Pak TP dan Pak IAS sudah lama ingin ketemu-ketemu. Bahkan sejak acara halal bihalal itu, sudah ada rencana ngobrol-ngobrol," ungkap Zulham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)