Sadis! Suami di Sinjai Tega Gorok Leher Istri Gegara Ajakan Rujuk Ditolak

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Sadis! Suami di Sinjai Tega Gorok Leher Istri Gegara Ajakan Rujuk Ditolak
Sakir, warga Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai tega menggorok leher istrinya, Nur Isya, pada Kamis (2/6/2022) dini hari sekira pukul 03.30 WITA. Foto/Ilustrasi
A A A
SINJAI - Insiden sadis yang melibatkan pasangan suami istri terjadi di Kabupaten Sinjai. Sakir, warga Kecamatan Sinjai Selatan tega menggorok leher istrinya, Nur Isya, pada Kamis (2/6/2022) dini hari sekira pukul 03.30 WITA.

Kakak korban, Hartina, menjelaskan kejadian itu bermula saat iparnya menemui adiknya di rumah orang tuanya. Dalam pertemuan itu, Sakir membujuk Nur Isya untuk rujuk, setelah biduk rumah tangganya di ujung tanduk lantaran memang sudah tidak harmonis.



Orang tua Nur Isya bersama keluarga lainnya lantas meninggalkan ruang tamu. Tujuannya agar pasangan suami istri itu memiliki ruang yang lebih leluasa untuk membahas permasalahannya.

Pembicarakan Sakir dan Nur Isya berlangsung sampai malam, sehingga keluarga memilih untuk tidur. Tetiba terdengar teriakan meminta tolong. Spontan, keluarga mengecek dan mendapati Nur Isya bersimbah darah, sedangkan Sakir sudah kabur.

"Dia itu mau bujuk istrinya untuk tidak pisah, tapi karena istrinya tolak permintaan rujuk itu, sehingga Sakir gorok leher istri," ungkap Hartina.

Atas kejadian tersebut, Nur Isya kini masih tidak sadarkan diri dan harus menjalani operasi akibat luka menganga di lehernya.

Adapun pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Pihak keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Terpisah, Anggota Polsek Sinjai Selatan, Iptu Armansyah, membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini, kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Iya benar. Sementara ini pelaku dalam pengejaran," singkat dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)