Kalla Kars Beri 10 Unit Benelli Motobi Pemenang Kapolrestabes Cup

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:45 WIB
loading...
Kalla Kars Beri 10 Unit Benelli Motobi Pemenang Kapolrestabes Cup
Kalla Kars memberikan 10 unit Benelli bagi pemenang grandprize dan lomba lari marathon pada ajang Kapolrestabes Makassar Cup, Rabu (1/6/2022) lalu. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars memberikan 10 unit motor Benelli bagi pemenang grandprize dan lomba lari marathon pada ajang Kapolrestabes Makassar Cup yang sukses dihelat di Flyover, Rabu (1/6/2022) lalu.

Gelaran Kapolrestabes Cup 2022 merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2022. Berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari perlombaan lari marathon, hias sepeda, orasi dan debat, hingga pameran UMKM.



Kalla Kars yang juga turut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut, membagikan total 10 unit motor Benelli Motobi 152 sebagai hadiah bagi pemenang lari marathon dan grandprize.

Assisstant Manager Marketing Kalla Kars , Ryan Fachryansyah mengungkapkan, tujuan keikutsertaan Kalla Kars pada gelaran tersebut merupakan bentuk komitmen untuk turut berdampak baik kepada masyarakat.

"Kehadiran Kalla Kars merupakan komitmen kami untuk hadir pada setiap kegiatan positif masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat khususnya pemuda dalam mengikuti kegiatan ini, maka kami menyediakan total 10 unit Benelli sebagai hadiah," terangnya.

Total 9 unit motor Benelli menjadi milik pemenang lari marathon yang diikuti sekitar 5.500 pelari dari berbagai kalangan, yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni Kategori Amatir (di bawah 17 tahun), Mahasiswa dan Umum. Tiga Pemenang dari masing-masing kategori berhak membawa pulang 1 unit motor Benelli.

Selanjutnya, 1 Motor Benelli juga menjadi hadiah grandprize pada gelaran Kapolrestabes Makassar Cup 2022 yang diikuti oleh ribuan peserta.



"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan peserta yang berhak membawa pulang Motor Benelli pada gelaran hari ini. Semoga Benelli dapat menjawab kebutuhan berkendara mereka sehari-hari dan tentu menjadi motivasi bagi para peserta lainnya yang belum beruntung untuk melakukan pembelian Benelli melalui Kalla Kars ," jelas Ryan.

Tidak hanya berbagi 10 unit Benelli, selama gelaran Kapolrestabes Makassar Cup 2022 berlangsung, Kalla Kars juga menggelar public display, yaitu menampilkan 1 unit Benelli Imperialle 400 dan Benelli Panarea.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)