Bupati Gowa Sebut Kehadiran SPBU Pattallassang Kurangi Pengangguran

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:49 WIB
loading...
Bupati Gowa Sebut Kehadiran SPBU Pattallassang Kurangi Pengangguran
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menggunting pita tanda peresmian Masjid Haji Soe Dg Sewang, Jumat (3/6/2022). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - SPBU Pattallassang, Kabupaten Gowa resmi beroperasi hari ini, Jumat (3/6/2022). Peresmian SPBU ini dilakukan Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan bersamaan dengan peresmian Masjid Haji Soe Dg Sewang secar virtual.

SPBU Pattallassang memiliki sejumlah fasilitas, seperti minimarket, kafe, toilet umum, masjid, dan ATM centre.

Baca Juga: Bupati Gowa
Ia menjelaskan dalam teori Pentahelix ada lima unsur keberhasilan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya yakni pemerintah, swasta/pengusaha, masyarakat, media dan akademisi.

"Alhamdulillah di Kabupaten Gowa kehadiran lima pilar ini mampu kita jaga dengan baik. Terbukti hadirnya SPBU dan masjid tanpa campur tangan APBD ini akan membantu pemerintah untuk memajukan daerahnya," ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa ini mengaku dengan terbukanya usaha-usaha yang baru termasuk SPBU ini akan tercipta lapangan pekerjaan yang bermuara terhadap kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: pengangguran
Pada kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan apresiasianya terhadap pembangunan SPBU dan masjid yang mulai beroperasi hari ini sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)