Polisi Amankan Pria Mabuk di Panakkukang yang Resahkan Warga

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:09 WIB
loading...
Polisi Amankan Pria Mabuk di Panakkukang yang Resahkan Warga
Polsek Panakkukang amankan seorang pria mabuk yang meresahkan warga lantaran berteriak-teriak saat warga tengah beristirahat. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Polisi mengamankan seorang pria mabuk di wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (22/6/2020) malam. Pria yang belakangan diketahui bernama Diapet Bagenda (30) itu diamankan polisi setelah mendapatkan keluhan dari warga yang resah dengan aktivitas Bagenda.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal, menyampaikan pihaknya mulanya menerima laporan dari warga yang merasa terganggu dengan aktivitas Bagenda. Pria itu berteriak-teriak tatkala warga sekitar sudah beristirahat. Belakangan, diketahui ia dalam pengaruh minuman keras.



Saat polisi datang, Bagenda berada di teras rumah warga. Bahkan, ia malah cengengesan saat diinterogasi polisi. “Kami dapat laporan ada warga yang merasa resah. Ternyata saat kami ke lokasi, ada seorang pria yang lagi mabuk. Di lokasi ditemukan juga minuman keras,” ujar Jamal, dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar, Selasa (23/6/2020).

Kepolisian selanjutnya mengamankan pria mabuk itu ke Mapolsek Panakkukang untuk dimintai keterangan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)