Serahkan SK Pensiun ASN, Bupati Lutra: Terima Kasih untuk Semua Pengabdian

Jum'at, 03 Juni 2022 - 19:09 WIB
loading...
Serahkan SK Pensiun ASN, Bupati Lutra: Terima Kasih untuk Semua Pengabdian
Bupati Lutra Indah Putri Indriani menyerahkan penyerahan SK pensiun untuk ASN batas usia 1 Juni 2022 dan 1 Juli 2022. Termasuk penyerahan SK pensiun janda-duda, Jumat (3/6/2022). Foto/Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Pemkab Lutra) melakukan penyerahan SK pensiun untuk ASN batas usia 1 Juni 2022 dan 1 Juli 2022. Termasuk penyerahan SK pensiun janda-duda, Jumat (3/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Command Center Kabupaten Lutra itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM, Taspen PLT Section Servive, Relation Officer Pension Ben dan Burhan Patintingan.



Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, mengungkapkan dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah daerah sudah berkomitmen untuk membantu mereka yang telah selesai melaksanakan tugas untuk memberikan SK pensiunnya secara tepat waktu.

"Terima kasih kepada PT Taspen dan mitra dari Bank Mandiri Taspen yang juga telah berkomitmen yang sama. Biar saya sendirian kalau mereka tidak mensupport saya, pasti akan sulit," ungkapnya.

Bupati Indah mengapresiasi komitmen dan memberikan penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi. Ia mengakui apa yang telah dilakukan dan diberikan pihaknya tentu tidak cukup untuk membalas pengabdian dan apa yang sudah dilakukan para abdi negara.



"Purna bukan berarti berakhir semua. Kita hanya selesai pada pegabdian formal saja, tapi di luar sana masih banyak tempat pengabdian lain yang menunggu kita. Sekali lagi, terima kasih untuk semua pengabdian yang sudah bapak-ibu lakukan," ungkapnya.

Sekadar diketahui, penyerahan SK pensiun batas usia pensiun 1 Juni 2022 dan 1 Juli 2022 dan SK pensiun janda/duda diberikan kepada 17 orang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)