Sukses Digelar, Bupati Lutra Apresiasi Turnamen Voli Kapolres Cup

Sabtu, 04 Juni 2022 - 02:51 WIB
loading...
Sukses Digelar, Bupati Lutra Apresiasi Turnamen Voli Kapolres Cup
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, hadir menyerahkan piala kepada perwakilan juara pada turnamen voli Kapolres Cup di Lapangan Voli Sentra Bisnis Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kamis (2/6/2022) lalu. Foto/Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Turnamen bola voli 'Kapolres Cup' dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 sukses digelar. Kompetisi itu secara resmi berakhir di Lapangan Voli Sentra Bisnis Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kamis (2/6/2022) lalu.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, yang hadir pada penutupan kegiatan, memberikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen voli Kapolres Cup. Ia juga memuji pihak Polres Lutra dan panitia penyelenggara.



Bupati Indah mengaku senang dapat menyaksikan kembali kegiatan keolahragaan secara terbuka, setelah dua tahun tidak dapat dilakukan karena pandemi Covid-19.

"Terimakasih banyak kepada Kapolres yang telah menggelar kegiatan ini, dan Insya Allah pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Luwu Utara," ungkapnya.

Orang nomor satu di Lutra itu juga berterima kasih kepada seluruh atlet yang telah bertanding dengan menjunjung sportivitas. Hal itu pun dibuktikan dengan suksesnya penyelenggaraan dan tidak ada laporan buruk yang masuk ke pihaknya sepanjang kegiatan.

"Semuanya pemenang meskipun tidak semuanya menjadi juara," ungkap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Sementara itu, Kapolres Lutra, AKBP Alfian Nurnas, mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemuda, masyarakat, dan pemerintah.

"Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat memacu generasi muda, khususnya seluruh atlet bola voli dan pengurus. Sehingga senantiasa melakukan pembenahan dan pembinaan," ungkapnya.



"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini," sambung Alfian.

Sekadar diketahui, pelaksanaan Kapolres Cup, selain menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan prestasi, juga merupakan ajang seleksi mengikuti Kapolda Cup Sulsel 2022 dan persiapan menghadapi Porprov tahun ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)