Barcelona Tak Bakal Beli Neymar atau Lautaro di Tengah Pandemi Corona

Sabtu, 25 April 2020 - 23:25 WIB
loading...
Barcelona Tak Bakal Beli Neymar atau Lautaro di Tengah Pandemi Corona
Presiden La Liga, Javier Tebas meyakini jika Barcelona tidak akan melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan Neymar Jr dan Lautaro Martinez dari Inter Milan / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Presiden La Liga, Javier Tebas, menyatakan Barcelona tidak akan melakukan negosiasi dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan Neymar Jr. Ini juga berlaku untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Kedua pemain bintang ini dinilai mustahil didatangkan di tengah pandemi corona alias covid-19.

Raksasa Catalan telah banyak dikaitkan dengan gerakan untuk Neymar dan Martinez di tengah berkembangnya spekulasi bahwa ia dapat mendaratkan keduanya atau setidaknya satu dari kedua pemain yang sedang naik daun tersebut.

Namun, Tebas mengecilkan rumor dengan mengatakan Barca memiliki prioritas lain di tengah pandemi virus corona. "Itu tidak benar bahwa Barca saat ini sedang dalam proses negosiasi dalam penandatanganan dua pemain ini," kata Tebas dikutip dari Sportstar, Sabtu (25/4/2020).

"Fokus mereka saat ini adalah bagaimana musim ini bisa dilanjutkan dibandingkan dengan penandatanganan pemain baru. Akan ada kesepakatan pertukaran dalam jangka pendek di masa depan, tetapi transfer tidak tinggi pada prioritas klub-klub Eropa saat ini," tambah Tebas.

Tebas melanjutkan Barcelona dan klub Eropa lainnya sedang mengatasi masalah finansial yang disebabkan oleh penghentian kompetisi. Sehingga, Neymar atau Martinez tidak akan meninggalkan klub.

"Klub sedang menahan diri. Bukan Neymar atau Lautaro, nama-nama ini tidak menjadi prioritas Barcelona saat ini. Klub saat ini tidak memiliki kapasitas untuk mendatangkan pemain ini. Saat ini sama sekali tidak mungkin," pungkas Tebas.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)