TOPIK TERPOPULER

Lion Air Group Optimistis Bisnis Penerbangan Segera Pulih

Alfiandis Nur Hidayat
Lion Air Group Optimistis Bisnis Penerbangan Segera Pulih
Lion Air Group optimistis bisnis penerbangan mulai pulih, seiring dengan peningkatan trafik penumpang di maskapai penerbangan yang dinaunginya. Foto/Ilustrasi

MAKASSAR - Lion Air Group optimistis bisnis penerbangan segera, seiring dengan peningkatan trafik penumpang di maskapai penerbangan yang dinaunginya. Hal tersebut juga sejalan dengan kelonggaran pemerintah melalui Kemenhub terkait tes Antigen dan PCR untuk perjalanan transportasi kereta api, laut serta pesawat tidak diperlukan lagi.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menyebut pihaknya memang cukup yakin trafik penerbangan, baik domestik maupun internasional akan kembali meningkat, seiring dengan pelonggaran kebijakan dari pemerintah.

Baca Juga: Lion Air Group Tunda Layanan Penerbangan Khusus

"Untuk bisnis penerbangan, Lion Air Group optimis masih memiliki peluang pasar penerbangan, khususnya domestik (Indonesia). Pasar dan tren penerbangan akan tumbuh positif atau meningkat kembali," kata Danang, kepada SINDOnews, Senin (6/6/2022).

Ia mengimbuhkan Lion Air Group kini masih melakukan analisis dan pengakajian pasar, sesuai tingkat kebutuhan dari dinamika atau tren pasar. Seperti pada penerbangan berjadwal penumpang, penerbangan tidak berjadwal penumpang, sampai pada penerbangan sewa angkut kargo.

Hal ini, kata dia, dilakukan melihat kebutuhan dari permintaan pasar penerbangan dalam rangka kemudahan mobilisasi orang dan barang yang kian meningkat sejauh ini. Tentu situasi ini membuat pihak Lion Air Group akan terus meningkatkan kinerja pelayanan.

Baca Juga: Lion Air Siap Layani Penumpang Domestik Mulai Besok

"Lion Air Group senantiasa berupaya dan meningkatkan kinerja secara maksimal, sejalan tujuan membantu dan memperlancar pergerakan orang dan barang sesuai kebutuhan," tandasnya.

Tak hanya itu, Lion Air Group berkomitmen dapat memberikan nilai lebih kepada calon penumpang serta pihak penyewa dalam memenuhi permintaan penerbangan berjadwal dan charter. Hal ini berdasarkan pengalaman dalam menerbangi berbagai kota utama dan kota sekunder di Indonesia dan mancanegara.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!