1.300 Orang Ikuti Kompetisi Zumba Bugis Waterpark Adventure

Senin, 06 Juni 2022 - 17:48 WIB
loading...
1.300 Orang Ikuti Kompetisi Zumba Bugis Waterpark Adventure
Peserta Zumba Competition Bugis Waterpark Adventure beradu kemampuan, Minggu 5 Juni 2022. Foto: Humas Bugis Waterpark Adventure
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 1.300 orang menjadi peserta di ajang Zumba Competition Bugis Waterpark Adventure , Minggu 5 Juni kemarin. Peserta mulai dari kalangan profesional dalam olahraga zumba, maupun pemula.

Marketing Communication Manager BugisWaterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan menyampaikan, kompetisi zumba ini kembali dilaksanakan Bugis Waterpark Adventure setelah 1 tahun terakhir vakum akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: zumba
Dalam pelaksanaan kompetisi zumba , setiap peserta bersaing memperebutkan juara dengan berbagai kategori, di antaranya kategori untuk pemula mahir, pemula murni, aerobic BL umum, hingga X fighter.

Setiap kategori pemenang mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Kompetisi ini diisi juga dengan kegiatan zumba & dance party, di mana setiappeserta berbaur bersama melakukan setiap gerakan demi gerakan aerobik yang dipandu instruktur profesional, dengan kombinasi irama cepat dan pelan.

“Semangat setiap peserta dalam mengikuti kompetisi zumba terus terpacu karena didukung dengan lokasi area pelaksanaan kompetisi. Di mana Bugis Waterpark Adventure memiliki lokasi dengan ruangterbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri," ucap Iwan.

Baca Juga: zumba
"Sehingga setiap peserta tidak hanya memperoleh manfaat dari segi kesehatannamun juga hati setiap peserta ikut gembira karena dilakukan dengan iringan musik. Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi peserta yang belum meraih juara tetap semangat, insyaallah kita bertemu pada kompetisi zumba berikutnya,” tambah Iwan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)